ISLAM itu indah-----ISLAM itu sempurna dan ISLAM itu rahmatan lil 'alamin-----JANGAN Hanya menilai ISLAM dari pengikut / umatnya...!-----tapi Nilai lah ISLAM dari ajarannya...!-----Pelajarilah...!-----Jika Tidak Tahu Bertanyalah Pada Ahlinya-----maka anda akan mengetahui betapa menakjubkanya Islam bagi kehidupan manusia

Senin, 22 April 2024

Pembukaan Daurah ke-23 STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya


Pembukaan Daurah ke-23 STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya 

📑13 Syawwal 1445 H / 22 April 2024 M

🏕️Batu - Malang - Jatim Indonesia raya 

🎙️Ustadz Oskar Wardana hafidzahullahu ta'ala 

Setelah memuji Allah dan bershalawat untuk Nabi Muhammad shalallahu 'alaihi wa sallam.

Ucapan Terima kasih dan penghormatan kepada :

1. Syeikh Prof. Dr. Ziyad Al Abbadiy hafidzahullahu ta'ala

2. Syaikh ini fathiy bin Abdillah shulthon Al mushiliy hafidzahullahu ta'ala 

3. Anggota Majlis STAI Ali bin Abi Thalib

• Ustadz Abdurrahman At-Tamimi hafidzahullahu ta'ala 

• Ustadz Mubarak Bamu'allim hafidzahullahu ta'ala 

• Ustadz Salim Ghanim hafidzahullahu ta'ala 

4. Ketua Yayasan STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya Bpk. Khalid Aboud Bawazier hafidzahullahu ta'ala

5. Semua hadirin dan peserta Daurah, Para Ustadz dan penuntut ilmu hafidzahumullahu ta'ala yang telah hadir dari seluruh penjuru Nusantara.

Daurah ini telah memberikan kemanfaatan yang besar untuk masyarakat dan negri ini, dengan izin Allah dan karunianya yang telah diselenggarakan lebih dari 20 tahun yang lalu, bersama para Masyayikh kita yang mulia diantaranya :

• Syeikh Ali Hasan Al halaby rahimahullah 

• Syeikh Musa Alu Nashr rahimahullah

Semoga Allah merahmati mereka, mengampuni mereka dan Semoga Allah menempatkan mereka dan kita semua disurgaNya yang luas. 

Terima kasih kepada Kedua syeikh Narasumber yang telah bersedia hadir di daurah ini, beliau berdua telah menempuh perjalanan jauh melewati darat laut dan udara, merasakan kepayahan dan kesulitan safar, untuk menyebarkan ilmu dan penjelasan, Kami memohon kepada Allah agar Allah menjaga anda berdua ketika mukim dan bersafar, dan semoga Allah memuliakan menuliskan pahala dan ganjaran yang besar dan memasukkan anda berdua ke surgaNya yang penuh kenikmatan, Semoga Allah memberikan kemanfaatan perantara anda berdua dan ilmu anda berdua untuk Islam dan kaum muslimin.

Selamat datang kepada semua Ustadz, penuntut ilmu dan peserta Daurah, yang telah hadir dari berbagai penjuru Nusantara dengan menempuh kepayahan dan kesulitan safar ke tempat ini, agar bisa bertemu dengan ulamak kita yang mulia, dan bertemu saudara kita para da'i dan penuntut ilmu. Serta untuk menuntut ilmu dan murojaah/ mengulangi ilmu, Semoga Allah menjaga kalian semua dari marabahaya dan fitnah. Semoga Allah memberikan keberkahan pada waktu, harta dan amal kalian. 

Terimakasih untuk saudara kita yang mulia Bpk Khalid Aboud Bawazier Yang telah mencurahkan hartanya demi terselenggaranya daurah ini. Maka aku memohon kepada Allah agar Allah memberikan keberkahan pada hartanya, keluarganya dan keturunannya, dan melipat gandakan pahala serta memuliakan beliau di dunia dan akherat.

Juga rasa terima kasih untuk seluruh panitia, yang telah mengerahkan tenaga dan pikirannya untuk kelancaran daurah ini, semoga usaha dan kesungguhan kalian semuanya dicatat pada timbangan kebaikan nanti di hari kiamat dan semoga Allah membimbing kepada apa yang Allah cintai dan Allah ridhoi.

Penutup.

Semoga Allah memberikan keikhlasan, keberkahan dalam waktu kita dan disisa umur kita, dan semoga Allah memberikan keikhlasan dan ketegaran diatas tauhid dan Sunnah sampai mati, sesungguhnya Allah adalah Pelindung kita dan Maha Kuasa.


🖊️Baba,e Bila

🏞️Batu - Malang - Jatim - Indonesia Raya 

⏰22:40 WIB

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post