ISLAM itu indah-----ISLAM itu sempurna dan ISLAM itu rahmatan lil 'alamin-----JANGAN Hanya menilai ISLAM dari pengikut / umatnya...!-----tapi Nilai lah ISLAM dari ajarannya...!-----Pelajarilah...!-----Jika Tidak Tahu Bertanyalah Pada Ahlinya-----maka anda akan mengetahui betapa menakjubkanya Islam bagi kehidupan manusia

Jumat, 28 Desember 2018

Jangan Lupa Mendoakan

Jangan pelit mendoakan orang lain !
Jangan menyepelekan doa !
Jangan lupa doakan negara?mu !
Jangan lupa doakan generasi-mu?

Doakan kebaikan !
Doakan musuh-mu !
Doakan kebaikan bagi semua manusia !
Doakan Agar Allah merubah kesyirikan di daerahmu menjadi daerah dan masyarakat yang mentauhidkan Allah !
Berdoalah Agar tempat kebidahan / orang² yang berbuat bidah di daerahmu / dimanapun yang engkau lihat berubah menjadi sunnah !

Imam Ibnu Taimiyyah dan Karomah Imam Nawawi

Pada zaman dulu terdapat patung-patung yang diagungkan di suatu tempat di Damaskus bernama Darb An Nafidaniyyin. Syaikhul Islam Ibnu Taimiyyah bersama saudaranya, Syarafuddin pergi untuk menghancurkannya.

Di perjalanan, banyak orang yang ingin ikut bergabung, namun tersebar ketakutan bahwa jika patung itu dihancurkan, maka mata air Al Fijah tidak akan mengalir lagi, tidak akan turun hujan lagi, tanaman tidak akan berbuah lagi, dsb. Ada pula yang khawatir Ibnu Taimiyyah tidak akan hidup lagi setelah menghancurkannya.

Tapi beliau tetap berangkat dan menghancurkan patung-patung tersebut seraya berkata:

جاء الحق وزهق الباطل إن الباطل كان زهوقا

"Kebenaran telah datang, dan kebatilan telah sirna. Sungguh kebatilan itu pasti akan lenyap"

Syaikh Syarafuddin menceritakan: Imam Nawawi dahulu pernah berdoa: "Ya Allah, bangkitkanlah seorang laki-laki untuk membela agama-Mu, menghancurkan patung-patung itu dan menghancurkan bangunan kubur di Jairun". Dan inilah di antara karamah Imam An Nawawi (yaitu terkabulnya doa beliau melalui perantara Ibnu Taimiyyah -pent).

[Auraaq Majmu'ah min Hayati Syaikhil Islam Ibni Taimiyyah Rahimahullah, hal 70]

Ristiyan ragil putradianto

Sumber :
https://telegram.me/bbgalilmu

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post