ISLAM itu indah-----ISLAM itu sempurna dan ISLAM itu rahmatan lil 'alamin-----JANGAN Hanya menilai ISLAM dari pengikut / umatnya...!-----tapi Nilai lah ISLAM dari ajarannya...!-----Pelajarilah...!-----Jika Tidak Tahu Bertanyalah Pada Ahlinya-----maka anda akan mengetahui betapa menakjubkanya Islam bagi kehidupan manusia

Jumat, 14 Mei 2021

Ku bersimpuh lagi dihadapan-Mu wahai Pencipta-ku

Syair
سأقبل يا خالقي من جديد #
كما أنت مني الهي تريد.
Aku bersimpuh lagi dihadapan-Mu wahai Pencipta-ku #
Sebagaimana yang Engkau inginkan dariku duhai sesembahan-ku.

وأرجو إذا أنت تقبلني #
جنان الخلود ومنك المزيد.
 Aku berharap jika engkau menerima-ku #
Engkau berikan balasan Surga yang kekal dan izin untuk melihat-Mu.

عصيتك ربي فأمهلتني #
وتسترني رغم أني عنيد.
Aku telah bermaksiat padaMu wahai Tuhanku, dan Engkau masih memberi kesempatan padaku #
Dan Engkau masih menutupi aibku meskipun aku seorang pembangkang.

لأنك ربي غفور ودود #
رحيم بكل الورى والعبيد.
Karena sungguh Engkau adalah Tuhan-ku yang Maha pengampun lagi Maha Lembut #
Maha Penyayang kepada seluruh makhluk dan hamba²Mu.

أتيتك يا خالقي باكيا #
ودمع الأسى كل حين يزيد.
Aku Mendatangimu Wahai Penciptaku sambil menangis #
Dan air mata kesedihan ini akan bertambah setiap saat.

فقد قلت في الآي لا تقنطوا #
وإن تعفوا عني فذا يوم عيد.
Sungguh engkau telah berfirman dalam Ayat Al Quran "Jangan berputus asa" #
Jika Engkau memaafkan-ku maka itulah hari raya ied (hari kemenangan) untuk-ku

سأترك يا ربي ذنبا مضى #
وأقبل نحو الرضى والنعيم
Aku akan meninggalkan dosa yang telah lalu Wahai Tuhan-ku #
Dan aku ingin menuju keridhoan dan kenikmatan-Mu

أحبك ربي وهذا رجاي
بأنك تقبلني يا كريم
Aku mencintai-Mu Wahai Tuhan-ku, dan ini adalah harapan-ku #
Bahwa engkan menerima (cintaku) Wahai Dzat yang Maha Dermawan
 
إلهي وقفت دموعي تسيل #
وقلبي ببابك باك ذليل
Wahai Sesembahan-ku air mata-ku berhenti mengalir #
Dan hati-ku masih menangis tunduk dihadapan-Mu

فذنبي كبير وزادي قليل #
فمن علي بعفو جميل
Dosaku teramat banyak dan bekal-ku sedikit #
Berilah aku ampunan yang indah.

أتيت أجر خطايا السنين #
أتيت إلى أرحم الراحمين
Aku datang dengan dosa dan kesalahan selama bertahun tahun #
Aku bersimpuh kepada Dzat Yang Maha Penyayang.

وكلي اعتقاد وكلي يقين #
بأن لديك شفاء العليل.
 .... #
Bahwa sesungguhnya Engkau memiliki kesembuhan bagi yang sakit

سألتك مغفرة للذنوب #
وسترا لما مسنا من عيوب
Aku meminta kepada-Mu ampunan untuk dosa² #
Aku juga meminta agar engkau menutupi aib² yang aku rasakan

فأنت إلهي طبيب القلوب #
ونور هداك يضيء السبيل
Engkau adalah Sesembahan-Ku yang menyembuhkan hati #
Dan cahaya petunjuk-Mu akan menerangi Jalan

Referensi :
🔎https://arabicradio.net/news/57043
🔎http://tintapena92.blogspot.com/2016/08/aku-datang-sekali-lagi-dengan-dosa.html?m=1
🔎https://youtu.be/eBYHrXe1QUo
🔎https://youtu.be/c5tjDrVJ6tc
🔎https://youtu.be/IlOYTsgfCdk



✍🏼M.h.a El kanzu
🏡 Gayam - Gurah - Kediri - JATIM Indonesia Raya 🇮🇩
⌚ 21:58 WIB
📝 02 Syawal 1442 H / 14 Mei 2021 M

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post