ISLAM itu indah-----ISLAM itu sempurna dan ISLAM itu rahmatan lil 'alamin-----JANGAN Hanya menilai ISLAM dari pengikut / umatnya...!-----tapi Nilai lah ISLAM dari ajarannya...!-----Pelajarilah...!-----Jika Tidak Tahu Bertanyalah Pada Ahlinya-----maka anda akan mengetahui betapa menakjubkanya Islam bagi kehidupan manusia

Selasa, 04 Juni 2013

Indah

[-] Wanita tercantik bagi pria terbaik, bukanlah yang paling jelita, melainkan dia yang jika dipandang memberi tenang dan surgapun terbayang.

[-] Wanita terkuat bagi pria bersemangat bukanlah yang merasa terhebat, melainkan yang menundukkan diri dengan ibadat, menempatkan diri dalam taat.

[-] Wanita terkaya di hati pria bukan dia yang bertumpuk harta, melainkan yang ridha pada halal semata dan qana’ahnya menjadi simpanan tidak fana.

[-] Wanita terdahsyat bagi lelaki, bukan dia yang pesonanya memukau banyak mata, melainkan yang siap menjadi madrasah cinta bagi anak²nya.

[-] Wanita paling kukuh di kehidupan pria, bukan yang tak pernah menangis, tapi yang tersenyum meneguhkan dan air matanya menjadi pengingat taqwa.

[-] Wanita paling bermakna bagi pria bahagia ialah dia yang kala berpisah menenangkan, kala berjumpa menggelorakan, tiap masa saling menguatkan.


from : https://www.facebook.com/muhammad.asrowi?hc_location=stream
Publish : 05 Juni 2013

Madiun City
el-asnawi

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post