ISLAM itu indah-----ISLAM itu sempurna dan ISLAM itu rahmatan lil 'alamin-----JANGAN Hanya menilai ISLAM dari pengikut / umatnya...!-----tapi Nilai lah ISLAM dari ajarannya...!-----Pelajarilah...!-----Jika Tidak Tahu Bertanyalah Pada Ahlinya-----maka anda akan mengetahui betapa menakjubkanya Islam bagi kehidupan manusia

Rabu, 20 November 2019

Pintu Rejeki

Muhammad Al Jauhary As Siwahi

   Istriku bekerja sebagai guru salah satu SMA khusus putri, dan aku senantiasa mengantarnya ke sekolah, dan ketika tiba di depan sekolah aku langsung turun dari mobil dan membukakan pintu untuk istriku agar ia bisa turun.
🏬🚗💨
   Kisah ini terus menerus menjadi pembicaraan di sekolah. dengan inti bahasan bahwa aku selalu membukakan pintu mobil untuknya.
💕💓💗💘💝
   Suatu saat para guru (ustadzah) bilang kepada istriku bahwa mereka kagum dengan romantisnya diriku, 💝💘 dan betapa aku memuliakan dirinya. dan mereka (para ustadzah) mengucapkan selamat kepada istriku karena telah memiliki suami yang romantis, mereka sampai berkata (kepada istriku) seandainya / semoga bisa memiliki suami seperti suamimu, bahkan para siswi juga berkata demikian kepada istriku.

   Dan Semuanya tidak ada yang mengetahui bahwa sesungguhnya pintu mobilku patah, dan tidak bisa dibuka kecuali dari luar, demikian juga kaca mobil juga tidak bisa dibuka. 

   Yang terpenting sekarang aku sudah menikah dengan 3 guru (ustadzah) dan 1 siswi....

   Pintu mobil ini 🚪 menjadi sumber rejeki bagiku, dan aku berharap Allah juga akan memberikan pintu yang sama bagi kalian.
آمين  🤲🏼🤲🏼🤲🏼




📱Sumber : status wa temen nashir gresik
✍🏼 Terjemah bebas oleh : mha_elkanzu
🏕 Masjid AUM KOTA MADIUN, JATIM Indonesia Raya 🇮🇩
⌚ Ba'da Dzuhur
📝23 Rabi'ul Awwal 1441 H / 21 November 2019 M

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post