ISLAM itu indah-----ISLAM itu sempurna dan ISLAM itu rahmatan lil 'alamin-----JANGAN Hanya menilai ISLAM dari pengikut / umatnya...!-----tapi Nilai lah ISLAM dari ajarannya...!-----Pelajarilah...!-----Jika Tidak Tahu Bertanyalah Pada Ahlinya-----maka anda akan mengetahui betapa menakjubkanya Islam bagi kehidupan manusia

Sabtu, 03 Oktober 2015

Gabung Group BBM Bermanfaat

♻ DAFTAR GROUP WA BERMANFAAT ♻

Ingin mendapatkan amal jariyah ? ? ?

Dengan media dan jejaring sosial kita bisa ikut menyebarkan kebaikan, sehingga nikmat yang sudah Allah berikan kepada kita berupa hp, tab atau smartphone bisa benar-benar bermanfaat baik dunia dan menjadi bekal di akherat, maka gunakanlah nikmat ini dijalan kebaikan, dan niatkan kebaikan serta mengharap pahala dan ridho dari Sang Maha Pemurah, Pengasih dan Penyayang Allah Subhanahu wata'ala.

Ingat ilmu untuk diamalkan !

Bukan seperti bola, yang dimainkan dan dilempar kesana kemari, dipantulkan dari lantai atau dinding yang satu ke tempat yang lain. maka ilmu yang sudah kita baca hendaknya berusaha kita amalkan.

Contoh :
"Ketika di whatsapp / BBM atau media lainnya kita membaca tentang keutamaan puasa ayyamul bidh (hari putih) tanggal 13,14 dan 15 hijriah, maka hendaknya kita berusaha untuk mengamalkannya walaupun hanya sekali setahun atau bahkan seumur hiidup. lebih-lebih jika bisa mengamalkan secara kontinyu dan istiqomah"

Sembari terus berusaha mengumpulkan bekal akherat maka jagalah diri jagalah amal kebaikan yang sudah kita miliki, berhati-hatilah dengan nikmat ini, jangan sampai amal kita hangus gara-gara media dan jejaring sosial.

Contoh :
"Berbangga diri menjadi admin, Berbangga diri dengan amal ibadah yang sudah dikerjakan kemudian mengesharenya di Group, yang mana itu semua bisa dibaca oleh ratusan atau ribuan manusia, jangan sampai semua amal yang kita kumpulkan sia-sia. kita harus pandai menjaga hati, menjaga pandangan, menjaga keikhlasan... dan kita harus berdoa agar kita diberikan kepandaian untuk menyembunyikan amal dan pandai menjaga lisan kita dari membicarakan amal ibadah yang telah kita kerjakan.... biarlah kita tak terkenal tak populer di bumi, tapi semoga Allah menjadikan kita orang yang dikenal dikalangan penduduk langit".

Group BlackBerry Messenger (BBM) (Blackberry) - Group Bbm - Group islam - Group Motivasi

Ikut Share Ya Sobat,,,

Berikut admin Group Pin - pin BBM yang bisa anda ikuti  :
1. 5A67FA7E (Abu zayyan)
2. :592F739C (Group Addinun Nasehah)

Jika ada Group bbm yang baru akan segera kami update insyallah, semoga Allah memudahkan.

🚣🏻Madiun
📋٢٠ زو الحجة ١٤٣٦ هــ
🕘07:14 WIB

✏el kanzu

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post