ISLAM itu indah-----ISLAM itu sempurna dan ISLAM itu rahmatan lil 'alamin-----JANGAN Hanya menilai ISLAM dari pengikut / umatnya...!-----tapi Nilai lah ISLAM dari ajarannya...!-----Pelajarilah...!-----Jika Tidak Tahu Bertanyalah Pada Ahlinya-----maka anda akan mengetahui betapa menakjubkanya Islam bagi kehidupan manusia

Rabu, 07 Oktober 2015

Sahabat

SEPUCUK SURAT UNTUK SAHABAT. �

SAHABAT, JIKA KALIAN TIDAK MENEMUKAN DIRIKU DI DALAM SURGA

Saya MOHON DENGAN SANGAT,

Luangkan sedikit waktu untuk membaca status saya ini....

Rasulullah ﺻﻠﻰ ﺍﻟﻠﻪ ﻋﻠﻴﻪ ﻭﺳﻠﻢ Bersabda :"Apabila penghuni Surga telah masuk ke dalam Surga, lalu mereka tidak menemukan Sahabat-sahabat mereka yang selalu bersama mereka dahulu di dunia. Mereka bertanya tentang Sahabat mereka kepada ﺍَﻟﻠّﻪُ ﺳﺒﺤﺎﻧﻪ ﻭﺗﻌﺎﻟﻰ :

"Yaa Rabb... Kami tidak melihat Sahabat-sahabat kami yang sewaktu di dunia shalat bersama kami, puasa bersama kami dan berjuang bersama kami...??"

Maka ﺍَﻟﻠّﻪُ ﺳﺒﺤﺎﻧﻪ ﻭﺗﻌﺎﻟﻰ berfirman, "Pergilah ke neraka, lalu keluarkan Sahabat-sahabatmu yang di hatinya ada Iman, walaupun hanya sebesar zarrah."

[HR. Ibnul Mubarak dalam kitab "Az-Zuhd"]

==============================

Al Hasan Al Bashri berkata, "Perbanyaklah Sahabat-sahabat mu'minmu, karena mereka memiliki Syafa'at pada hari kiamat".Ibnul Jauzi pernah berpesan kepada Sahabat-sahabatnya sambil menangis, "Jika kalian TIDAK MENEMUKAN AKU nanti di Syurga bersama kalian, maka TOLONGLAH bertanya kepada Allah tentang diriku, "Wahai Rabb Kami... Hamba-Mu fulan, sewaktu di dunia selalu mengingatkan kami tentang ENGKAU. Maka masukkanlah dia bersama kami di Surga-Mu"."

==============================

Sahabatku fillah.... Mudah-mudahan dengan ini, aku telah Mengingatkanmu tentang ﺍَﻟﻠّﻪُ ﺳﺒﺤﺎﻧﻪ ﻭﺗﻌﺎﻟﻰ .... Agar aku dapat besertamu kelak di Surga & Ridho-Nya.....Yaa Rabb... Aku Memohon kepada-Mu... Karuniakanlah kepadakuSahabat-sahabat yang selalu mengajakku untuk Tunduk, Patuh & Taat Kepada Syariat-Mu... Kekalkanlah persahabatan kami hingga kami bertemu di Akhirat denganMu... Aamiin.....

==============================

Wahai sahabatku sekalian.. Jika kalian TIDAK MENEMUKAN DIRIKU di Surga, sudilah kiranya kalian MEMANGGIL NAMAKU dan bertanya pada Allah tentang diriku, dan semoga Allah ridha menyelamatkan diriku dan keluargaku dari siksa api neraka.... Ana uhibbukum fillaah (Aku Mencitaimu Karena Allah)

.... �Aamiin...

✒ (Cuplikan Kajian Ustadz Badru Salam Lc, -hafidzahullah-)

Terima kasih sahabat....

Semoga Allah mengumpulkan kita didalam Firdaus-Nya....Aamiin..

Disalin dari Wa ...
🚣🏻Madiun
📋٢٤ زو الحجة ١٤٣٦ هــ
08 Oktober 2015 M
🕘09 : 22 WIB

✏el kanzu

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post