ISLAM itu indah-----ISLAM itu sempurna dan ISLAM itu rahmatan lil 'alamin-----JANGAN Hanya menilai ISLAM dari pengikut / umatnya...!-----tapi Nilai lah ISLAM dari ajarannya...!-----Pelajarilah...!-----Jika Tidak Tahu Bertanyalah Pada Ahlinya-----maka anda akan mengetahui betapa menakjubkanya Islam bagi kehidupan manusia

Senin, 12 Oktober 2015

Hidayah Itu Mahal

Disalin dari fb : Kajian Yuk
Bismillaah..
.
Beberapa menit lalu ketika melihat foto ini saat baru online membuka ig, admin tertegun kemudian menangis. Terenyuh rasanya, hingga bergetar jari-jari ini mengetik sebait doa..
.
Ya Allah, berkahilah umur Ustadz Syafiq dan asatidz sunnah lainnya.. Ijinkanlah mereka menjadi jalan hidayah bagi banyak orang untuk mengenal ajaran Islam nan hanif & kaaffah yang telah dicontohkan oleh NabiMu, Rasulullah Muhammad Shallallahu 'alaihi Wasallaam. Menangkanlah kami atas orang munafiq dan syiah.. Jadikanlah Indonesia negeri yang bertauhid dan menjadikan syariat Islam sebagai pedomannya, agar kami benar-benar merasakan negara ini makmur di bawah NaunganMu..
.
Ya Allah, berilah kami kekuatan untuk menjalankan sunnah NabiMu dan istiqamahkanlah kami di jalan yang lurus.. Jangan Engkau cabut hidayah sunnah ini dari dada kami, kami ingin menggenggamnya hingga liang kubur. Jadikanlah keturunan kami menjadi penyejuk pandangan yang terus melahirkan generasi yang membela sunnah dan menegakkan kalimat Tauhid di bumi Indonesia tercinta..
.
Aamiin yaa Rabbal 'aalamiin..
.
Jakarta, 28 Dzulhijjah 1436 H / 12 Oktober 2015
.
@KajianYuk ‪#‎KajianYuk‬ ‪#‎YukNgaji‬ ‪#‎NgajiYuk‬ ‪#‎Ustadz_SyafiqBasalamah‬
.
.
Repost @caisar_aditya:
"Berkumpul dengan orang-orang yg sholeh akan mengubahmu dari enam hal kpd 6 hal:
1. Dari keraguan (dalam perkara agama) menjadi yakin.
2. Dari sikap riya' menjadi ikhlas dalam beribadah.
3. Dari lalai untuk berdzikir menjadi senantiasa berdzikir.
4. Dari ambisius dunia menjadi cinta akhirat.
5. Dari sifat sombong menjadi penuh tawadhu'.
6. Dari niat yg buruk dalam berbicara menjadi senantiasa ikhlas memberi nasihat."
(Imam Ibnul Qayyim)

Madiun
٢٩ زو الحجة ١٤٣٦ هــ
12 Oktober 2015 M
 19 : 31 WIB
✏el kanzu

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post