ISLAM itu indah-----ISLAM itu sempurna dan ISLAM itu rahmatan lil 'alamin-----JANGAN Hanya menilai ISLAM dari pengikut / umatnya...!-----tapi Nilai lah ISLAM dari ajarannya...!-----Pelajarilah...!-----Jika Tidak Tahu Bertanyalah Pada Ahlinya-----maka anda akan mengetahui betapa menakjubkanya Islam bagi kehidupan manusia

Senin, 31 Maret 2014

Poster Cinta (1)

 Kumpulan poster bahasa arab, indonesia tentang cinta, jodoh, istri, suami, serius, lucu, tentang pacaran,,,,, pokoknya sayang kalau hanya disimpan, lebih baik di publikasikan, indahnya berbagi, itung-itung menyimpan data di dunia maya, sewaktu-waktu komputer rusak, hilang,,, (tapi semoga aman-aman aja hehe)... "mohon maaf kalau ada kesalahan penerjemahan"

Oke kita mulai bagian (1) dengan 11 image


Istri Yang shalihah
Orang Arab badui bertanya : Siapa wanita terbaik? maka dijawab "Wanita yang paling mulia adalah wanita yang ketika berbicara jujur, dan ketika engkau marah ia sabar (murah hati), ketika engkau tertawa ia tersenyum, ketika engkau melakukan sesuatu ia memberi semangat untukmu, ia yang tinggal dan merawat rumahnya, tidak bermaksiat kepada suaminya, yang bijaksana diantara kaumnya, yang tawadhu', penuh kasih sayang, subur, dan setiap perkaranya dipuji"







 "Sebelum engkau mencari wanita yang mulia... jadilah engkau lelaki mulia





"Wahai Rob-ku anugrahkanlah hamba pada hari dimana hamba bisa shalat bersama suamiku"






 "Aku mencintaimu Ibuku sebagaimana perintah Tuhanku"
Dikatakan kepada Zainal Abidin : "Sesungguhnya engkau termasuk orang yang paling berbakti kepada ibu-mu, maka mengapa engkau tidak makan bersama ibu-mu sepiring berdua ? maka Ia menjawab : "Sesungguhnya aku takut kepada Allah jika aku mendahului tangan-nya (ibuku) sampai ia memandangnya, maka aku telah durhaka kepadanya"





 "Wahai para suami : """ Istrimu bukan hanya membutuhkan nafkah dan tempat tinggal... Akan tetapi ia juga membutuhkan kata-kata romantis n manis, perasaan cinta dan rindu, simpaiti yang memenuhi hatinya, dan kasih sayang yang melupakan keletihanya"



Saudaraku Muslimah ... jika syarat-syarat ini terpenuhi pada pakaian-mu...
- menutupi badan
- tidak ketat dan membentuk lekuk tubuh
- tidak menghiasi dirinya
- tidak memakai parfum
- lebar, longgar dan tidak sempit
- tidak menyerupai pakaian lelaki
- tidak aneh/nyleneh/mencolok bagi manusia
Maka ketahuilah itu adalah hijab yang benar bagi-mu





Nasehat Ibu kepada anak perempuan-nya ketika ia menikah...
Maka Ibu tersebut berkata "Wajib bagimu untuk Qonaah (nrimo)... mendengar dan taat (dalam kebaikan)... peliharalah pandangan-mu ..... jagalah harta... berbahagialah ketika berbuat/bekerja... kerjakan yang mudah bagimu... simpanlah rahasia suamimu... jangan melawan (membantah) perintahnya... tutupilah aib dan kekurangannya... dan cintai ia ketika muda dan tuanya...jagalah lisan-mu.. pilihlah tetangga-mu... dan tetap kuatkanlah iman-mu"

Ya Allah anugrahkanlah para pemuda muslim istri - istri yang shalihah... amiin
Rasulullah shalallahu 'alaihi wasalam bersabda : "Diantara kebahagiaan adalah : Istri shalihah, ketika engkau melihatnya engkau takjub (dengan penampilannya), jika engkau meninggalkannya engkau merasa tenang dengan kehormatannya dan juga terhadap harta-mu"

bersambung...

01 April 2014, 09:09 WITA
sangatta - kutai timur - kalimantan timur

Menjaga pandangan dari yang diharamkan, mencari istri idaman

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Post